Setelah 6 Kali Kemoterapi, Feby Febiola Akhirnya Sembuh dari Kanker Ovarium

Indra Kurniawan Minggu, 22 November 2020 23:00:32
Perjuangan Feby Febiola melawan kanker ovarium berbuah manis. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan Feby Febiola melawan kanker ovarium berbuah manis. Usai enam kali menjalani kemoterapi - terakhir 26 Oktober 2020 lalu, sel tumor yang ada di dalam tubuhnya sudah tidak lagi aktif. 

Kabar gembira tersebut dibagikan Feby Febiola, Kamis (12/11) lalu, melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto sedang duduk di kursi mengenakan kemeja putih dengan wajah berseri.

"Sebuah perjalanan yang tidak mudah. Akhirnya setelah menjalani chemotherapy selama 6X hasil tumor marker aku menunjukkan hasil yg luar biasa.." tulis Feby di bagian caption seperti dikutip tabloidbintang.com.

"Semuanya di bawah rata-rata, artinya tidak ada sel yang aktif lagi," sambungnya. 

Ucapan terima kasih disampaikan Feby Febiola kepada semua orang yang telah memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhannya. 

"Makasih buat doanya teman-teman, makasih juga sudah kasih kata-kata dukungan, aku doakan yang baik-baik juga yang terjadi dengan kalian," kata istri musisi Franky Sihombing.

Perjuangan Feby Febiola melawan kanker ovarium berbuah manis. (Seno/tabloidbintang.com)
Perjuangan Feby Febiola melawan kanker ovarium berbuah manis. (Seno/tabloidbintang.com)

Bagi para survivor yang masih menjalani kemoterapi, Feby Febiola terus memberikan semangat. 

"Tuhan tidak pernah berjanji langit akan selalu cerah tapi Dia berjanji akan selalu menyertai seumur hidup kita," imbuhnya. 

Feby Febiola diketahui mengidap kanker ovarium stadium 1C sejak beberapa waktu. Kanker yang diidapnya berasal dari tumor atau kista ovarium yang dideritanya cukup lama. 

(ind)
 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.