Andi Arsyil Sebut Anak Citra Kirana Menggemaskan, Netizen Doakan Begini

Indra Kurniawan | 3 Desember 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertahun-tahun lamanya Andi Arsyil menjadi lawan main Citra Kirana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series hingga banyak penggemar mengharap mereka menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata.

Harapan tinggal harapan. Citra Kirana akhirnya memilih Rezky Adhitya menjadi pendamping hidupnya. Sedangkan Andi Arsyil sampai saat ini diketahui belum menikah.

Tidak berjodoh di kehidupan nyata, hubungan Andi Arsyil dan Citra Kirana baik-baik saja. Arsyil bahkan sesekali mengomentari postingan Instagram Citra Kirana.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (27/11) lalu. Arsyil mengomentari unggahan foto Citra Kirana bersama suami dan putranya, Keene Atharrazka Ahditya, yang sedang berada di dalam pesawat.

"Lucu banget dia, gemessssin," ucap Andi Arsyil.

Sontak komentar Arsyil mendapat respons dari netizen. Ada yang meledek, ada pula yang mendoakan segera menyusul Citra Kirana.

"Bang Arsyil semoga secepatnya punya baby gemesh kayak gitu. Aamiin," kata salah satu akun netizen.

"Aa kapan? Semoga disegerakan yah dan diberi jodoh yang terbaik oleh Allah SWT jodoh dunia akhirat. Aamiin," doa netizen lain.

Andi Arsyil terakhir dikabarkan punya pacar Maret 2020 lalu. Siapa dia, Arsyil enggan mengungkap identitasnya. Hanya saja Arsyil mengaku menjalani hubungan jarak jauh karena sang pacar tinggal di luar negeri.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait