Hamil Muda, Rey Mbayang Tolak Keinginan Dinda Hauw yang Aneh-aneh

Supriyanto | 22 Desember 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Hauw tengah hamil anak pertama dengan usia kandungan tiga bulan. Sang suami, Rey Mbayang, mengungkap selama hamil ada perubahan signifikan pada Dinda Hauw.

Rey Mbayang mengatakan istrinya makin manja dari biasa. Namun, Rey memaklumi kondisi Dinda Hauw yang hormonnya sedang meningkat.

"Sebelum hamil juga sudah manja sih, makin. Tapi enggak apa-apa juga aku senang," ungkap Rey Mbayang usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12).

Meski demikian, Rey Mbayang tetap mengawasi dan menjaga agar Dinda beserta janin di kandungannya selalu sehat. Seperti halnya ngidam, Rey akan menolak pernintaan Dinda Hauw jika ada yang aneh-aneh.

"Kalau yang masih wajar aku turutin, kalau enggak wajar atau aneh-aneh, aku bilangin dia. Tapi aku enggak ngelarang, tapi aku cuma kasi tahu resikonya," ungkap Rey Mbayang.

"Iya aku kepengen sushi dan sashimi. Udah lama nggak makan, emeng mau sih," kata Dinda Hauw.

Namun Rey Mbayang akan mengabulkan permintaan Dinda Hauw jika masih masuk akal.

"Yang kemarin tuh cuma iseng doang di story, tapi di story itu banyak banget yang support kita mak-mak juga ya, itu mereka kayak ngerasa 'ah bentar lagi cucu online hadir' akhirnya merak yang hujan-hujanan ngambil rambutan," pungkas Rey Mbayang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait