Vicky Prasetyo Disebut Positif Covid-19 , Ternyata Hasil Tes Swab PCR Negatif

Indra Kurniawan Jumat, 8 Januari 2021 08:30:05
Vicky Prasetyo membantah kabar yang menyebut dirinya terpapar Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo membantah kabar yang menyebut dirinya terpapar Covid-19. Ia menyertakan hasil tes Swab PCR yang telah dijalani melalui akun Instagramnya.

Calon suami Kalina Oktarani santer dikabarkan positif Covid-19. Kabar tersebut kian valid usai persidangan kasus pencemaran nama baik dengan Vicky sebagai tersangka ditunda oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kepada Majelis Hakim, kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah, mengabarkan kliennya positif Covid-19. Padahal hasil tes Swab PCR sendiri belum keluar.

Vicky Prasetyo membantah kabar yang menyebut dirinya terpapar Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo membantah kabar yang menyebut dirinya terpapar Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

Saat Majelis Hakim meminta bukti hasil tes Swab PCR yang dijalani Vicky, Ramdan hanya menyodorkan telepon video dengan dokter yang menangani Vicky. Persidangan akhirnya ditunda sampai 4 Februari 2021 mendatang.

Ternyata, tes Swab PCR yang keluar pada Kamis (7/1) pukul 16.54 WIB menunjukkan hasil negatif. Dalam surat pemeriksaan yang diunggah Vicky Prasetyo melalui akun Instagramnya Vicky tidak terdeteksi RNA SARS Cov-2.

Vicky Prasetyo menjalani tes Swab PCR di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof.Dr.dr.Mahar Mardjono di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Tertulis ada dua dokter sebagai penanggung jawab.

"Alhamdulillah ya Allah," Vicky Prasetyo mengucap syukur.

Rasa syukur juga diucapkan Kalina Oktarani melalui kolom komentar. Kalina sendiri saat ini menjalani isolasi mandiri di sebuah rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19 dari hasil tes laboratorium dan CT Scan.

"Alhamdulillah sayang," kata Kalina yang kemudian dibalas Vicky dengan ucapan senada.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.