Pamer Belahan Dada, Nora Alexander Balas Komentar Nyinyir Netizen

Supriyanto Selasa, 26 Januari 2021 14:00:23
Nora Alexander mengunggah foto pamer belahan dada di akun Instagram miliknya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nora Alexander mengunggah foto pamer belahan dada di akun Instagram miliknya @ncdpapl belum lama ini. Dalam postingannya, istri Jerinx SID itu tampak seksi dengan mengenakan mini dress terbuka warna ungu muda.

Unggahan Nora Alexander itu pun disukai ribuan netizen. Namun, ada juga yang memberi komentar nyinyir, menuding Nora sengaja mengumbar dada di saat suami mendekam di penjara.

“Wah di tinggal suami nekat mempertontonkan belahan nya, sungguh tak ber akhlak, tak pantas. Sungguh tak pantas tete di pertonton kan, belahan pantat tepos juga di pertontonkan. Kalo mau cari sensasi jangan begini ish. Ngeri lihat nya. Gimana ya jika Jerinx tau perbuatan istri nya pada waktu di dalam, gak tau deh jika keluar nanti Jerinx harus nya marah dgn kelakuan bini nya,” tulis akun @yudigunara.

Postingan Nora Alexander (Instagram)
Postingan Nora Alexander (Instagram)

Menanggapi komen negatif netizen, Nora Alexander membalas dengan penjelasan maksud dari postingannya.

“Itu di zoom untuk melihat detail dress nya mas. Detail baju Nora perlihatkan karena biar orang berminat membeli. Intinya ini promosi,” terang Nora Alexander.

Nora Alexandra menegaskan sebelum melakukan hal yang mengundang pro dan kontra selalu izin ke Jerinx. Soal pakaian yang menunjukkan belahan, ia menyebut suaminya tak mempermasalahkan.

(Instagram)
(Instagram)

“Nora selalu izin ke suami soal pekerjaan. Dan jrx gak merasa keberatan selagi maaf tidak bugil,” tutur Nora Alexander.

“Suami saya aja gak masalah saya foto2 selagi masih wajar tidak bugil. Lantas kenapa anda anda sewot? Jrx tahu Nora photo shoot, Nora juga sudah izin sebelumnya. Nora bukan perempuan lancang Btw,” tutup Nora Alexander.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.