Selera Musik yang Sama Menyatukan Cinta Tissa Biani dan Dul Jaelani

Indra Kurniawan Minggu, 14 Pebruari 2021 07:00:57
Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani sedang berbunga-bunga. Hari-harinya kini tiada hari tanpa nama dan sosok Dul Jaelani.

Februari ini bulan kelima Tissa Biani pacaran dengan Dul Jaelani. Mereka memproklamirkan sebagai sepasang kekasih dari bulan September 2020 lalu.

"Kenal tuh Mei, ketemuan Juni. Pacarannya dari September. Ya terhitung baru lah," buka Tissa Biani dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Gritte Agatha.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Istimewa)
Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Istimewa)

Menjadi pacar Dul Jaelani tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Tissa Biani. Semua gara-gara pandemi Covid-19.

"Aku tuh orangnya jujur malas banget untuk punya status. Karena waktu tahun 2020 kemarin fokus dan tujuan awal tuh maunya fokus karier, kerja, kerja, kerja," kata Tissa Biani.

"Terus mengembangkan apa yang harus aku kembangkan di dalam diri aku gitu. Tapi ternyata datanglah si Dul," sambungnya.

Dul Jaelani datang pada saat Tissa Biani sedang membuat konten Tisbin Ngamen untuk kanal YouTube pribadinya. Di awal pandemi, Tissa rutin membuat cover lagu baik lewat Instagram dan YouTube.

"Waktu itu lagi pandemi, kita lagi bosan kan, enggak ada syuting. Akhirnya aku lari ke cover-cover di Instagram sama YouTube. Nah Dul pun ternyata juga begitu," beri tahu Tissa.

"Nah saat aku lagi mau bikin konten Tisbin Ngamen sama musisi generasi muda, banyak yang menyarankan Dul Jaelani. Mungkin pada nge-tag Dul dan mungkin Dul melihat Instagram aku, akhirnya dia nge-DM, gitu," lanjutnya.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Istimewa)
Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Istimewa)

Lewat DM, Dul Jaelani mengajak Tissa untuk membuat cover lagu. Gayung bersambut, Tissa mengiakan ajakan putra Ahmad Dhani - Maia Estianty itu. Kebetulan mereka satu selera musik. Sama-sama suka musik 90-an.

"Jarang juga aku ketemu cowok kayak gitu (suka lagu-lagu 90-an). Dari cover bareng itu terus ketemuan terus. PDKT dari Agustus, terus September mulai intens. Nyambung (ngobrolnya), ya udah (pacaran)," aku pelakon Aisha dalam sinetron Catatan Harian Aisha.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.