Kepergok Selingkuh, Ayus dan Nissa Sabyan Mengaku Saling Cinta

Supriyanto | 19 Februari 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Nissa Sabyan jadi selingkuhan Ayus kibordis Sabyan diungkap oleh adik Ayus, Fadhila Nova lewat media sosial yang kemudian heboh setelah diunggah ulang oleh akun gosip.

Fadhila pun membeberkan, kakaknya sempat mendapat teguran dari keluarga karena diam-diam punya hubungan dengan Nissa Sabyan. 

Kepada keluarga, Ayus tidak memungkiri hubungan asmaranya dengan Nissa, bahkan mengaku mereka sudah saling mencinta.

"Kalau ini (perselingkuhan) hanya dugaan, pastinya abang saya dan Nissa akan menyangkal. Tapi mereka berdua mengakui, mereka memang saling mencintai," kata Fadhila Nova kepada wartawan, Jumat (19/2).

Namun, Ayus yang berjanji akan meninggalkan Nissa Sabyan ternyata hanya sekedar ucapan di mulut karena mereka kepergok menjalin hubungan berulang kali.

"Hal itu (perselingkuhan), terjadi lagi yang ketiga kali, keempat kali. Kak Erie (Ririe, istri Ayus) akhirnya memutuskan untuk berpisah," ungkap Fadhila Nova.

Kabar Nissa Sabyan disebut pelakor semakin diperkuat lantaran Ririe Fairus, istri Ayus melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang perdana gugatan cerai Ririe Fairus terhadap Ayus Sabyan sudah digelar Rabu (17/2).

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait