Berkas Nikah Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani Ditolak KUA, Alasannya Bikin Kaget

Ari Kurniawan | 20 Februari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak keluarga akhirnya angkat bicara terkait kabar batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani. Beby, adik Vicky, menggelar jumpa pers bersama pihak wedding organizer (WO) yang mengurus hajat Vicky dan Kalina. 

Rina, dari pihak WO, mengatakan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani bukan dibatalkan, melainkan ditunda. 

"Memang saya sudah mengurus Vicky dari lamaran sampai dengan hari H, dan akan diselenggarakan di tanggal 21 Februari besok. Tapi mohon maaf di tanggal 21 Februari kita batal, dan kita rescedule ke bulan Maret," ungkap Rina, di kawasan Perumahan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2).

Menurut Rina, pengunduran acara pernikahan Vicky Prasetyo-Kalina disebabkan karena ada dokumen yang belum lengkap. Utamanya belum ada tanda tangan dari ayah Kalina. 

"Kalina sudah lengkap, tapi ada satu hal yang belum dilengkapi, yaitu tanda tangan ayahnya. Kalau yang pernah ke sini pernah dengar obrolan saya bahwa ada satu belum dilengkapi, ya itu tanda tangan ayahnya. Karena kita di negara Indonesia dan negara hukum, belum ada tanda tangan ayahnya kita belum bisa memproses acara tersebut," jelas Rina lebih lanjut. 

Tidak dipungkiri Rina, hingga saat ini Kalina Oktarani belum mendapat restu dari ayahnya untuk menikah dengan Vicky Prasetyo.

"Betul, itu masalah intern Kalina dan ayahnya. Aku tudak bisa menjelaskan gimana-gimana. Yang pasti penghulu KUA Gunung Putri cuma membatasi waktu sampai hari Kamis. Jadi lewat hari Kamis mereka nggak bisa bantu menikahkan," bilangnya.

"Saya konsul ke KUA, tanya langsung ke KUA Gunung Putri karena berkasnya ditolak," imbuhnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait