Adem Banget Lihat Marshanda Selalu Akur dengan Ben Kasyafani dan Istri

Indra Kurniawan | 22 Februari 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian dengan Ben Kasyafani tidak lantas membuat Marshanda memutus tali silaturahmi. Apalagi ada anak semata wayang, Sienna, yang harus mereka urus bersama walau tidak lagi berstatus suami istri.

Baiknya hubungan dengan Ben Kasyafani diperlihatkan Marshanda melalui akun Instagramnya. Minggu (21/2) siang, ia mengunggah sebuah foto momen kebersamaan Marshanda dengan Ben dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila.

Keakraban yang tidak dibuat-buat. Dalam foto tampak Ben mengenakan kaus putih berdiri di sebelah Nesya yang berjilbab abu-abu. Tangan Nesya terlihat merangkul Siena yang berada di depannya.

Sementara Marshanda dengan senyum bahagia berdiri di sebelah Nesya dengan salah satu tangannya merangkul Siena. Wajah Siena terlihat senang diapit ibu kandung dan ibu sambungnya.

"Have a beautiful Sunday and a grateful blessed heart (Selamat hari Minggu yang indah dan hati yang bersyukur)," tulis Marshanda di bagian caption.

Tidak diketahui kapan dan di mana foto tersebut diambil. Terlepas dari itu, potret keakraban bersama sang mantan menuai pujian dari warganet.

"Adem lihatnya," aku warganet di kolom komentar.

"Salut banget sama mereka semua ini," kata warganet lain.

"Masya Allah senangnya lihat keluarga yang rukun damai," sahut warganet lain lagi.

Marshanda dan Ben pernah menikah pada 2 April 2011 dan bercerai 2 Mei 2014. Berbeda dengan Ben yang sudah menikah lagi, Marshanda sampai saat ini belum menemukan pendamping hidup yang sesuai.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait