Amanda Manopo Terima Ancaman yang Bikin Psikis dan Hati Sakit, Ada Kaitan dengan Billy Syahputra?

Indra Kurniawan | 22 Februari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dikabarkan putus dengan Billy Syahputra. Kabar itu mencuat setelah Amanda curhat lewat Instagram Story akun Instagram pribadinya, Minggu (21/2) dini hari.

Tanpa menyebut nama, dengan latar warna hitam dan tulisan putih Amanda Manopo mengungkapkan kegundahan yang dirasakan saat ini. Ia mengaku sedang merasa takut akan ancaman seseorang.

"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku enggak mau akan menjadi seperti ini. Yang nanti akan jadi konsumsi publik," ungkap Amanda dikutip tabloidbintang.com dari Instagram Story pribadinya.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status. Dan hari ini diancam yang membuat psikis dan hati menjadi sakit," tambahnya.

Tidak jelas apa maksud Amanda. Besar kemungkinan hal itu terkait hubungannya dengan Billy. Terlebih dalam tulisannya ia mengatakan namanya terus menerus dicatut di konten seseorang.

Seperti diketahui 5 video terakhir di kanal YouTube Billy Syahputra semuanya bercerita tentang Amanda Manopo. Bahkan di video teranyar dia mengenang momen-momen kebersamaan dengan Amanda.

"Untuk kamu, aku mempersilakan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana," ucap pelakon Andin di Ikatan Cinta.

"Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?" sambungnya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait