Otis Hahijary Buka Suara Soal Fotonya dengan Luna Maya di Akun Gosip

Ari Kurniawan | 19 Maret 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah akun gosip Istagram beberapa waktu lalu mengunggah foto kebersamaan Luna Maya dengan bos ANTV, Otis Hahijary. 

Aku Lambe Turah, salah satunya. Akun tersebut menampilkan dua foto Otis Hahijary dan Luna Maya, yang tampak serasi mengenakan busana tradisional India. 

"Waaahh ada yang makin nempel aja nehh kek prangko..," tulis akun tersebut di kolom komntar. 

Gaga-gara foto tersebut, Luna Maya dan Otis Hahijary digosipkan punya hubungan spesial. Benarkah demikian. 

Saat dikonfirmasi, Otis Hahijary menyebut kedekatannya dengan Luna Maya hanya sebatas profesionalitas. Otis pun tak terlalu kaget melihat fotonya dengan Luna muncul di akun gosip. 

"Kaget mah nggak, biasa saja saya. Yang jelas kami bersahabat, berteman, ya jalanin saja. Kebetulan memang ada banyak acara yang ketemuan," ungkap Otis Hahijary, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/3). 

Belakangan Otis Hahijary mengaku cukup sering bertemu dengan Luna Maya, karena mantan kekasih Ariel NOAH itu bakal tampil sebagai host di perayaan ulang tahun ke-28 ANTV. 

"Ini bukan pertama kali Luna Maya ada di acara ANTV. Sebelumnya Luna ada di ulang tahun ANTV ke-23. Dia juga jadi host sama Uya di Superdeal," sebut Otis Hahijary. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait