Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono Resmi Bercerai!

Supriyanto Sabtu, 8 Mei 2021 11:00:10
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono resmi bercerai. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono resmi bercerai pada Kamis (6/5) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hakim mengabulkan gugatan cerai Nindy Ayunda melalui sidang secara virtual.

Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan, menyebut majelis hakim mengeluarkan putusan cerai setelah menolak eksepsi dari pigak tergugat.

"Untuk perkara tersebut secara ecourt kemarin telah diputus pertanggal 6 Mei 2021. Putusan tersebut adalah eksepsi ditolak, dalam pokok perkara gugatan dikabulkan," ujar Taslimah kepada wartawan di PA Jakarta Selatan, Jumat (7/5).

Selain tuntutan cerai, Nindy Ayunda juga mendapat hak asuh anak serta mendapat nafkah dari mantan suami.

"Yaitu gugatan cerai, pengasuhan anak serta biaya nafkah kedua anak," tambah Taslimah.

Soal berapa besaran nafkah yang diberikan disebut tudak sesuai hatapan pigak penggugat. Nindy juga diminta tidak melarang atau menghalang-halangi mantan suami untuk bertemu kedua anaknya.

"Anak yang berusia sembilan tahun, dan anak yang berusia sekitar lima tahun berada pada asuhan penggugat (Nindy). Biaya telah dikabulkan dengan tidak menutup akses pihak tergugat (Askara," terang

"Jadi penggugat dilarang menutup akses bagi tergugat untuk menyalurkan kasih saya ke anak-anak itu," pungkas Taslimah.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.