Verrell Bramasta Hamili Anak Teman Mamanya, Reaksi Venna Melinda Tak Terduga

Indra Kurniawan | 7 Juni 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta mengaku telah menghamili seorang perempuan. Perempuan itu tak lain putri dari teman mamanya yang dikenalkan beberapa minggu lalu.

Merasa bersalah, Verrell Bramasta langsung menghubungi mamanya, Venna Melinda lewat ponsel miliknya. Dengan nada gugup, ia membuat pengakuan pada Venna.

"Assalamualaikum Mah," ucap Verrell.

"Iya waalaikumssalam kak," jawab Venna di ujung telepon.

"Mama kenal sama ini kan, anak temannya mama yang mama kenalin ke aku itu?" tanya Verrell dilansir tabloidbintang.com dari kanal Youtube Boy William, Minggu (6/6).

"Iya kenapa?" tanya Venna.

Verrell Bramasta kemudian bercerita bahwa antara dirinya dengan putri teman mamanya sempat melakukan "sesuatu" yang tak diinginkan sekitar dua minggu lalu. Verrell merahasiakan identitas perempuan itu.

"Kita waktu itu lagi minum-minum, mah. Terus dia bilang, dia hamil katanya anaknya aku mah," aku Verrell.

"Gimana caranya? Orang kenalnya baru 3 minggu. Itu 2 minggu lalu di mana? Di rumah kamu? Itu, kan bulan puasa berarti. Emang kamu ngapain?" sahut Venna tak terdengar panik.

"Ya begitu, begitu," seru Verrell.

"Kamu sama dia?" tanya Venna lagi.

"Iya," sergah Verrell.

"Nah terus? Itu 2 minggu yang lalu?" Venna tambah penasaran.

Verrell pun tak sanggup melanjutkan obrolan dengan Venna. Ia mengatakan pengakuan itu merupakan prank ide dari Boy William.

"Mah, ini Boy mah. Ada Boy William. Aku disuruh prank mamah. Astaghfirullah alazim, enggak lah, maafin mah," ucap kakak Athalla Naufal merasa bersalah.

Venna Melinda mengaku tak kaget. Sebab ia sudah biasa dikerjain anak-anaknya. Gagal, deh.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait