Lamaran Diterima, Lesti Kejora Ungkap Rizky Billar Mampu Membuatnya Jatuh Cinta Lagi

Supriyanto Senin, 14 Juni 2021 07:30:34
Rizky Billar - Lesty Kejora. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dilamar oleh Rizky Billar pada Sabtu (13/6) di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat. Prosesi lamaran disiarkan langsung secara ekslusif oleh Indosiar dari sore hingga malam.

Di tengah prosesi lamaran, Lesti Kejora mengungkap apa yang dirasakan tatkala pertama bertemu Billar. Juara kontes dangdut D'Academy musim satu itu mengaku Billar lah yang mampu membuatnya jatuh cinta lagi.

"Kakak (Rizky Billar) sudah kembali membuat Dede (Lesti) apa itu jatuh cinta," ungkap Lesti Kejora dalam tayangan Lamaran Lesti dan Billar di Indosiar, Minggu (13/6).

Rizky Billar - Lesty Kejora. (Ari/tabloidbintang.com)
Rizky Billar - Lesty Kejora. (Ari/tabloidbintang.com)

Lesti Kejora sempat mencurahkan isi hatinya kepada Rizky Billar mengenai rasanya jatuh cinta. Lesti sempat dikecewakan dan tidak ingin mengulanginya lagi.

Namun, kehadiran Rizky Billar mampu membuatL Lesti Kejora yakin dan berani untuk merasakan cinta.

"Dengan banyak hal dan cara yang kakak lakukan sama Dede ternyata takut jatuh cinta itu justru hilang," beber Lesti Kejora.

Lesti pun menerima lamaran Rizky Billar meski belum satu tahun berpacaran. Keduanya sudah yakin untuk melangkah ke jenjang yang serius. Lesti berpendapat bahwa perjalanan cintanya dengan calon suaminya itu sangat luar biasa.

Rizky Billar - Lesty Kejora. (Istimewa)
Rizky Billar - Lesty Kejora. (Istimewa)

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.