Lamaran Diterima, Lesti Kejora Ungkap Rizky Billar Mampu Membuatnya Jatuh Cinta Lagi

Supriyanto | 14 Juni 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dilamar oleh Rizky Billar pada Sabtu (13/6) di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat. Prosesi lamaran disiarkan langsung secara ekslusif oleh Indosiar dari sore hingga malam.

Di tengah prosesi lamaran, Lesti Kejora mengungkap apa yang dirasakan tatkala pertama bertemu Billar. Juara kontes dangdut D'Academy musim satu itu mengaku Billar lah yang mampu membuatnya jatuh cinta lagi.

"Kakak (Rizky Billar) sudah kembali membuat Dede (Lesti) apa itu jatuh cinta," ungkap Lesti Kejora dalam tayangan Lamaran Lesti dan Billar di Indosiar, Minggu (13/6).

Lesti Kejora sempat mencurahkan isi hatinya kepada Rizky Billar mengenai rasanya jatuh cinta. Lesti sempat dikecewakan dan tidak ingin mengulanginya lagi.

Namun, kehadiran Rizky Billar mampu membuatL Lesti Kejora yakin dan berani untuk merasakan cinta.

"Dengan banyak hal dan cara yang kakak lakukan sama Dede ternyata takut jatuh cinta itu justru hilang," beber Lesti Kejora.

Lesti pun menerima lamaran Rizky Billar meski belum satu tahun berpacaran. Keduanya sudah yakin untuk melangkah ke jenjang yang serius. Lesti berpendapat bahwa perjalanan cintanya dengan calon suaminya itu sangat luar biasa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait