Orang Tua Ayu Ting Ting Dinilai Arogan, Keluarga Haters yang Dilabrak Dibela Parpol

Supriyanto Senin, 2 Agustus 2021 11:13:31
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah Kartika Damayanti atau KD di Bojonegoro, Jawa Timur. KD diketahui sebagai pemilik akun yang menghina dan Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak di Instagram.

Sayangnya ayah Rozak dan Umi Kalsum tidak bertemu dengan KD lantaran yang bersangkutan sedang bekerja senagai TKW di Singapura. Orang tua Ayu Ting Ting pun melabrak keluarga KD di kediamannya.

Aksi orang tua Ayu Ting Ting melabrak keluarga KD di Bojonegoro itu pun berbuntut panjang. Salah satu partai politik membela dan mendukung keluarga KD untuk melaporkan orang tua Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

DPW PKB Jawa Timur merasa kasihan dengan keluarga KD yang mengaku direndahkan hingga dihinadengan kata-kata kasar saat dilabrak oleh kedua orang tua Ayu Ting Ting. Sutikno dari PKB Bojonegoro mengatakan, menurut pengakuan keluarga KD, orang tua Ayu Ting Ting masuk rumah dan berkata-kata kasar.

"Keluarga Ayu Ting Ting ketika datang dan masuk rumah langsung memaki-maki keluarga KD dengan kata-kata kasar pelacur dan lain-lain. Tapi (keluarga KD tidak punya bukti video) hanya saksi orang saja, serta mengintimidasi dengan didampingi aparat kepolisian," ungkap Sutikno kepada wartawan belum lama ini.

Saat ditanya soal bukti, Sutikno mengatakan keluarga KD tak punya bukti video atau rekaman kelakuan arogan orang tua Ayu Ting Ting itu.

Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore