Tak Hadir di Pernikahan Lesti Kejora, Rizki DA Bantah Belum Move On

Supriyanto | 24 Agustus 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizki DA tidak hadir di pernikahan mantan kekasihnya, Lesti Kejora, dengan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021. Muncul kabar, Rizki enggan datang lantaran belum move on.

Apalagi netizen mengaitkan dengan beberapa foto yang diunggah Rizki DA di akun Instagram miliknya, yang terkesan menunjukkan kebahagiaan bersama keluarganya.

Saat disinggung soal tersebut, Rizki DA tertawa. Ia menegaskan unggahanya di Instagram tak ada hubungannya dengan pernikahan Lesti dan Billar.

"Apa hubungannya belum bisa move on cuy. Nggak ada. Nggak ada sangkut pautnya sama sekali," tegas Rizki DAcademy di kawasan Jakarta Pusat, Senin (23/8).

Rizki lalu menegaskan bahwa dirinya telah hidup bahagia karena memiliki seorang istri seperti Nadya Mustika.

"Insya Allah bahagialah. Kita menjalani hidup masing-masing. Berharap dari kebaikan-kebaikan yang kita jalankan insya Allah melahirkan kebaikan yang lain," tutup Rizki DA.

Lebih lanjut, Ridho saudara kembar Rizki yang berdampingan mengungkap tidak hadir ke pernikahan Lesti Kejora kantaran tidak dikabari apalagi diundang. Mereka tahu soal perkembangan remcana pernikahan temannya di DAcademy itu melalui media.

"Sebenarnya kalau memang diundang kita datang, kalau nggak diundang ya buat apa. Nggak ada kabar sama sekali," ujar Ridho.

Meski tak diundang Ridho memahami kondisinya. Menurutnya,  kemungkinan Lesti punya alasan khusus atas keputusan tersebut. Apalagi sekaran masih menerapkan PPKM.

Sebelum Rizki DA menikahi Nadya Mustika, ia sempat menjalin hubungan asmara dengan Leati Kejora. Mereka kenal saat terlibat di acara kontes dangdut DAcademy di Indosiar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait