Sedih Mengetahui Kondisi Adik Tirinya, Putri Delina : Kalau Sama Kita Bisa Lebih Terjamin

Supriyanto Kamis, 18 November 2021 20:30:10
Putri Delina (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Delina, anak kedua Sule mengaku miris dan sedih mendengar kondisi adik tirinya, Bintang yang tinggal bersama ayahnya, Teddy Pardiyana. Belum lama ini beredar kabar kehidupan Teddy yang memprihatinkan, tinggal di rumah bekas pemancingan dengan dinding dari bilik bambu.

Putri Delina mengatakan, dirinya kesulitan untuk membantu Bintang. Padahal ia san kakaknya, Rizky Febian berniat untuk memberikan bantuan kebutuhan Bintang.

"Sekarang tuh sulit untuk komunikasi, nggak berhenti untuk nanyain kabar dan Putri mau kirim ini itu cuman nggak tau alamat, waktu putri di luar kota nanya-nanya katanya baik-baik," beber Putri Delina usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sejak awal, Putri Delina juga sudah menyampaikan kepada Teddy, akan menjaga dan merawat putra dari mendiang ibundanya Lina Jubaedah itu. Menurut Putri, kondisi Bintang akan lebih terjamin jika dirawat dan terurus oleh dirinya serta keluarga.

"Kalau bisa dari awal Bintang dijaga sama kita aja. Gimana ya maksudnya, kalau keurus alhamdulillah, insya allah kalau sama Putri dan Aa Iky kan bisa lebih terjamin (kehidupannya)," ungkap Putri Delina.

Makanya mendengar kondisi Bintang sekarang, Putri Delina sangat menyesalkan. Putri menyayangkan, mengapa dirinya beserta adik-adiknya tak bisa berkomunikasi untuk mengirim kebutuhan Bintang.

"Daripada kayak gini kan agak sulit untuk bertemu dan Putri mau kasih kebutuhan-kebutuhannya itu," pungkas Putri Delina.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore