Rizky Billar Polisikan Sejumlah Akun Media Sosial Terkait Pengancaman

Ari Kurniawan Selasa, 23 November 2021 16:30:10
Rizky Billar

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar mendatangi Mapolda Metro Jaya, pada Selasa (23/11). Didampingi kuasa hukumnya, Shandy Arifin, suami Lesti Kejora itu berencana mengadukan sejumlah akun media sosial.

Shandy Arifin mengatakan laporan yang akan diajukan Rizky Billar adalah terkait berapa postingan di media sosial, yang memuat insur pencemaran nama baik bahkan ancaman. 

"Ada oknum diduga beberapa akun yang sifatnya mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami mas Billar dan mba Lesti," ujarnya. 

Pada kesempatan itu Shandy Arifin belum menyebutkan secara rinci apa saja nama-nama akun media soaial yang bakal dilaporkan ke pihak kepolisian. 

"Mudah-mudahan terungkap beberapa akun yang mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami," lanjutnya.

Terkait bentuk ancaman yang diterima Rizky Billar dan Lesti Kejora, Shandy juga belum bersedia angkar bicara.

"Ancamannya nanti akan kita perdetail lagi karena kita hari ini mau buat laporan dulu. Masih kita lebih perbanyak lagi data-datanya karena orangnya lebih dari lima sampai sepuluh ya," sebutnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora dua tahun belakangan jadi pasangan paling fenomenal di Indonesia. Segala bentuk aktivitas Billar dan Lesti selalu jadi perhatian publik.

Tapi, hari-hari Rizky Billar dan Lesti Kejora juga tak pernah luput dari komentar miring netizen. Tak tinggal diam, Billar mengambil langkah tegas dengan membuat laporan polisi.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore