Merasa Dicurangi, Ayah Bibi Andriansyah Marah ke Doddy Sudrajat

Supriyanto Kamis, 25 November 2021 18:30:38
Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah geram dan memaki besannya, Doddy Sudrajat. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah geram dan memaki besannya, Doddy Sudrajat. Faisal mengaku kesal lantaran merasa dipermainkan oleh Doddy soal hak wali Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang Vanessa dan Bibi.

Pasalnya Doddy kini mempermasalahkan hak asuh, bahkan berusaha untuk mengajukan hak perwalian ke pengadilan. Padahal, menurut Faisal, Awalnya Doddy sudah setuju kalau perwalian Gala Sky diberikan ke keluarga Bibi. 

"Yah emosi saya. Siapa yang nggak emosi?" ungkap Faisal kepada wartawan belum lama ini.

Faisal merasa dibohongi oleh Doddy Sudrajat. Karena setelah meminta tanda tangan untuk pencairan asuransi kematian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat malah berubah pikiran.

"Merasa dikecoh nggak? Saya bilang, kok gitu pak Doddy. Kemarin pak Doddy acc perwalian. Kok sekarang mau juga perwalian. Terus apa namanya ini? Saya sudah capek ini pak Doddy. Saya stres, anak kesayangan saya, anak berharga saya hilang," ucap Faisal menirukan oborolannya dengan Dody Sudrajat.

Faisal merasa lelah apalagi saat mengetahui Dody Sudrajat diam-diam mengajukan hak wali atas Gala Sky ke pengadilan.

"Tolonglah pak Doddy saya capek. Ini saya jor-joran bantu anak saya dan anak pak Doddy. Kalau nggak dari awal ngomong, jadi saya nggak capek ke pengadilan," beber Faisal.

Meski demikian, Faisal membantah telah memaki-maki Dody Sudrajat. Ia menegaskan kala itu diriny marah lantaran merasa sudah dicurangi Doddy Sudrajat.

"Kita sama-sama pikirlah. Dia sudah menang. Saya merasa dicurangi. Dia berbohong. Jadi gimana yah. Saya mau ngomong apa. Saya nggak maki-maki dia. Saya sudah tanda tangan. Sebenarnya kalau saya mau nyobek kertas tanda tangan itu, saya bisa. Karena kepala saya panas, saya nggak mau terlalu jauh," terang Faisal menggebu-gebu.

Faisal menegaskan, dirinya tidak memermasalahkan jika Dody Sudrajat ingin mencairkan asuransi almarhumah Vanessa yang memang atas namanya.

"Saya nggak ada masalah (soal asuransi). Tapi setelah selesai tanda tangan, dia mau perwalian. Berarti pak Doddy mau semuanya dong? Kalau seandainya dia sanggup, kan banyak berita (buruk tentang Doddy Sudrajat) selama ini, bagaimana saya menyerahkan cucu saya ke dia," pungkas Faisal.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore