Arnold Schwarzenegger Resmi Menduda di Usia 74 Tahun, Cerai dengan Maria Shriver Setelah 10 Tahun Pisah

Indra Kurniawan Rabu, 29 Desember 2021 15:30:23
Arnold Schwarzenegger resmi cerai dengan Maria Shriver. (Instagram) 

TABLOIDBINTANG.COM - Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver akhirnya resmi bercerai. Setelah lebih dari 10 tahun berpisah, TMZ melaporkan pasangan itu telah menyelesaikan perceraian mereka pada Selasa (28/12). Juga dilaporka kemungkinan akan membagi dua harta bersama sebesar 400 juta Dolar AS atau sekitar Rp 5,7 triliun.

Arnold Schwarzenegger yang kini berusia 74 tahun dan Maria Shriver menikah pada 1986. Setelah 25 tahun hidup bersama, Maria mengajukan gugatan cerai pada 1 Juli 2011. Bukan tanpa sebab, Maria geram setelah Arnold mengaku memiliki seorang putra, Joseph Baena, dengan pengurus rumah tangga mereka.

Maria Shriver (Instagram)
Maria Shriver (Instagram)

Dari pernikahannya, Arnold dan Maria dianugerahi berbagi empat anak yakni Katherine (32), Christina (30), Patrick (28), dan Christopher (24). Sebelumnya, saat menyampaikan perpisahannya dari Maria Shriver, Arnold telah memberikan pernyataan di acara The Howard Stern.

Dia berkata, "Ini adalah situasi yang sangat sulit baginya. Ini adalah situasi yang sangat sulit bagi anak-anak saya. Situasi yang sangat sulit bagi keluarga saya. Situasi yang sulit untuk semua orang. Tapi itu telah terjadi dan sekarang kita harus mencari tahu, kan?"

Meski telah resmi bercerai, mereka tampaknya tetap hidup damai selama bertahun-tahun dan terus menjadi orang tua bersama keempat anak mereka. Mereka juga menjalankan peran mereka sebagai kakek-nenek bagi putri Katherine yang berusia 16 bulan, Lyla, buah hatinya dengan aktor Chris Pratt.

Kepada US Weekly, Katherine angkat bicara tentang peran mereka sebagai kakek-nenek kepada putrinya, "Ini adalah peran baru yang hebat dan keren bagi mereka berdua untuk dapat mengalaminya. Juga, bagi saya sebagai putri mereka untuk menonton mereka dalam peran baru. Ini adalah hal yang begitu indah."

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore