Keluar Darah dari Hidung dan Mulut, Begini Kondisi Terkini Iqlima Kim

Ari Kurniawan Rabu, 18 Mei 2022 15:30:23
Keluar darah dari hidung dan mulut Iqlima Kim. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim, mengaku mengalami kejadian aneh. Seluruh tubuhnya sakit, bahkan ada darah keluar dari mulut dan hidung.

Pengacara Iqlima Kim, Razman Arif Nasution, mengatakan kondisi kliennya saat ini berangsur membaik.

"Mulai membaik ya, badannya yang sebelumnya ada bintik-bintik merah sudah tidak," kata Razman Arif Nasution, kepada wartawan, di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5).

Kendati demikian, menurut Razman, Iqlima Kim belum bisa diwawancara langsung oleh media.

Iqlima Kim dan Hotman Paris. (Instagram)
Iqlima Kim dan Hotman Paris. (Instagram)

Dalam waktu dekat, Razman akan mendampingi kliennya ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemenpppa).

"Tadi juga Kim WA saya, dia belum bisa diwawancara media. Minggu ini beliau akan datang ke Kemenpppa untuk dilakukan visum fisiotreapi, sekaligus untuk healing," jelasnya lebih lanjut.

Pada kesempatan itu Razman Arif Nasution dengan tegas membantah anggapan yang menyebut darah yang dikeluarkan Iqlima Kim palsu

"Saya itu sampai panik urusi Iqlima Kim itu, manajernya sekaligus bundanya masih orang tuanya datang, kok keluar darah dibilang bohong," kata dia.

Seperti diketahui, saat ini Iqlima Kim tengah berseteru dengan Hotman Paris Hutapea. Iqlima mengaku sebagai korban pelecehan seksual yang dilakukan Hotman. Tapi, pengakuan Iqlima langsung dibantah oleh pengacara kondang itu.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore