Profil Arawinda Kirana, Bintang Film Yuni yang Disebut Netizen sebagai Pelakor

Supriyanto Rabu, 6 Juli 2022 22:00:23
Nama aktris Arawinda Kirana sedang menjadi sorotan warganet. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama aktris Arawinda Kirana sedang menjadi sorotan warganet pengguna media sosial setelah sempat trending di Twitter sejak Rabu (6/7) pagi. Arawinda disebut-sebut sebagai perebut laki orang atau pelakor.

Kabar tak sedap itu mulai muncul setelah akun Instagram @wanita.cl mengunggah cerita perselingkuhan seorang suami terhadap wanita idaman lain.

Membaca cerita tersebut, warganet langsung menyebut nama Arawinda di kolom komentar. Banyak yang menduga Arawinda sebagai sosok pelakor yang dimaksud dalam postingan itu

Lantas siapa Arawinda Kirana yang dituding sebagai pelakor?

Arawinda Kirana (Instagram)
Arawinda Kirana (Instagram)

Arawinda Kirana adalah seorang model, penyanyi dan aktris pemain film layar lebar. Ia lahir di Jakarta, 27 September 2001 dengan nama asli Sri Arawinda Kirana Rustandi.

Arawinda terjun di dunia hiburan tanah air pada tahun 2017. Bakatnya di dunia akting mulai ditunjukan sejak ia masih kecil.

Arawinda lulusan Institut Kesenian Jakarta (IKJ)  tahun 2020. Ia mengambil jurusan Televisi dan Film.

Ia meniti karier sebagai figuran dalam film Galih dan Ratna. Karier beraktingnya semakin meningkat dengan membintangi film Quarantine Tales di tahun 2020.

Selain berakting, Arawinda menjadi model video klip beberapa lagu diantaranya Selamat Jalan Kekasihku yang dinyanyikan oleh Andin dan Tompi di tahun 2021.

Nama Arawinda mulai dikenal publik saat dirinya membintangi film layar lebar Yuni. Ia menjadi pemeran utama dalam film yang  mengusung tema tentang stigma perempuan di mata masyarakat.

Berbagai penghargaan didapat.berkat aktingnya. Di antaranya Best Actress dalam penghargaan Asian World Film Festival berkat aktinya pada film Yuni.

(pri)

=


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore