Mantan Istri Geram, Andika Kangen Band Tak Beri Nafkah untuk 3 Anaknya

Supriyanto Senin, 8 Agustus 2022 21:00:31
Andika Kangen Band dituding menelantarkan anak karena tidak memberikan nafkah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band dituding menelantarkan anak karena tidak memberikan nafkah. Kabar tersebut muncul setelah mantan istrinya, Chairunnisa atau Chaca mengungkap perlakuan Andika di media sosial.

Chaca melalui unggahan di Insta Stories menyebutkan, Andika sudah tak bisa dihubungi karena nomornya diblok. Chaca juga mengatakan bahwa selama Andika tidak memberikan nafkah, anak-anaknya ditolong oleh kakaknya.

"Kenapa kamu langsung blokir WA saya? Kenapa kamu telepon abang saya? Abang saya sudah sangat membantu soal anak saya dan anak kamu!" kata Chaca melalui Insta Stories di akun Instagram miliknya.

Dengan jelas menyebut akun Andika, Chacha juga tampak kesal karena vokalis yang dijukuki Babang Tamvan itu masih menyinggung soal masa lalu.

"Dan yang harus kamu ketahui itu bukan tanggung jawab abang saya. Karena maaf bapaknya anak saya masih hidup dan sehat walafiat, yaitu kamu @babang_andikamahesa, dan kamu masih menyinggung soal masa lalu," ungkap Chaca.

Chacha juga geram kepada mantan suaminya itu karena selama ini apa yang ditampilkan di televisi tidak sesuai kenyataan. Menurut Chaca, Andika selalu bermain pencitraan.

"Sakit hati sekali saya dengan semua ucapan kamu ke saya, dengan berbicara seperti itu yang tidak menunjukkan hal yang positif. Kamu hanya pencitraan semata di media sosial. Bukan saya tidak mampu, hanya saja saya hanya mengingatkan kamu kalau punya kewajiban besar soal anak-anak," tegas Chaca.

Ibu tiga anak itu pun meminta Andika Mahesa untuk bicara sesuai fakta. Chaca menyebut Andika Mahesa selama ini hanya memberikan uang untuk anaknya sebesar Rp 300 ribu sampai Rp 1 juta.

"Di sini saya hanya menyalahkan diri saya, kenapa masih saja mau mengingatkan soal tanggung jawab sama kamu @babang_andikamahesa dan tolong kalau emang kamu nggak mau memberikan nafkah, tidak perlu kamu berbicara yang bukan faktanya," pungkas Chaca.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore