Sule Jawab Kabar Nathalie Holscher Sedang Hamil saat Bercerai

RIK | 29 Agustus 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi selesai setelah Pengadilan Agama Cikarang mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan masuk. Meski sudah berpisah, namun keduanya tetap menjadi bahan perbincangan. Salah satu kabar yang belakangan santer terdengar ialah tentang kabar kehamilan wanita 29 tahun itu.

Di sosial media sempat ramai mencuat kabar jika Nathalie Holscher sedang berbadan dua saat memasukkan gugatan cerai pada Sule. Terkait kabar tersebut, Sule akhirnya angkat bicara.

Secara tegas, Sule membantah kabar tersebut. Menurutnya jika benar Nathalie Holscher sedang hamil, ia pasti sudah dikabari oleh sang mantan istri.

"Kalau menurut saya itu berita hoaks ya, berita bohong. Kalau memang dia hamil pasti dia telepon kayak yang tahun lalu. Ketahuan (hamil), dia pasti telepon," ungkap Sule di video yang diunggah oleh akun YouTube SCTV.

"Kan perjalanannya saya tahu kan, setelah punya Adzam kita ngapain kan tahu. Itu hoaks (hamil)," tuturnya.

Maka dari itu, ayah lima orang anak itu pun tak ingin terlalu menggubris kabar tersebut. Baginya, hal itu merupakan salah satu cara masyarakat yang masih berharap rumah tangga mereka bisa kembali rujuk.

"Jadi itu mungkin karena yang membuat berita itu saking penginnya kami bersatu. Kita ambil positifnya, itu kan doa. Kita nggak tahu ke depannya seperti apa ya kan," tutupnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait