Jadi Idola Baru Remaja, Gabriel Prince Cari Teman Berbagi Setiap Saat

Redaksi | 25 September 2022 | 17:00 WIB

Gabriel Prince baru saja merilis film perdananya Love in Game dipasangkan dengan Livy Renata. Prince adalah seorang penyanyi, aktor, dan content creator. Namanya mulai dikenal melalui konten-konten yang sering diunggahnya di Tiktok, dan kini menjadi selebriti pendatang baru yang sedang naik daun.

Di media sosial, pengikutnya mencapai lebih dari 4 juta. Dengan wajahnya yang ganteng dan sikapnya yang selalu ramah pada para penggemar, membuat Prince menjadi idola baru di kalangan remaja.

Namun siapa sangka, selebgram 18 tahun ini memendam sebuah keinginan yang belum terwujud. Prince mendambakan seorang pasangan yang bisa hadir dan menemani kesehariannya. 

Teman dekat yang dapat menjadi temannya bercerita, berbagi kisah, dan saling mendukung satu sama lain. Namun dengan jadwal dan agendanya yang padat setiap hari, Prince mengaku sulit untuk mengatur waktu dalam mencari sosok teman dekat yang diimpikan.

“Jujur belakangan aku suka kepikiran kalau misalnya punya teman berbagi yang ada buat kita setiap saat. The person who shares the joy and experience we'll go through, as well as the one who is always there to support me when I need her the most. Also a good thing kalau dia juga seseorang yang punya mimpi dan cita-cita untuk dikejar, jadi bisa berjuang bareng-bareng,” tutur Prince dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Gabriel Prince mengungkap kesepian dan rasa ingin berbagi dengan seseorang kini mulai terobati dengan kehadiran aplikasi Omi. Prince pun mengaku berniat mencoba mencari sosok teman dekat tersebut melalui aplikasi social networking, bernama Omi.

“Jujur aku kebantu banget sih di zaman sekarang bisa maksimalin teknologi buat berbagai hal, termasuk mencari teman baru atau pasangan. Berhubung aku juga sudah berumur 18 tahun dan sudah termasuk dalam legal age untuk mencoba aplikasi Omi, aku pikir aku akan coba. Terutama fitur Telepath yang menurutku oke banget karena bisa kirim voice chat sama potential match kita,” tutup Prince.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait