Bantah Rizky Billar Ingin Kuasai Harta Lesti Kejora, Pengacara: Mereka Sama-Sama dari Nol

Redaksi | 7 Oktober 2022 | 08:30 WIB

Pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, membantah tudingan yang menyebut kliennya ingin menguasai harta Lesti Kejora. Adek menyebut, harta yang ada saat ini merupakan jerih payah Billar dan Lesti. Bukan milik satu pihak. 

"Nggak bener itu, mereka sama-sama dari nol, mereka bangkit berdua," ujarnya, saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10). 

"Ketika sudah suami istri ya harta sama-sama. Billar juga punya bisnis, lesti juga. Sama-sama. Jadi kalau dikatakan Billar mau menguasai hartanya Lesti ya nggak juga," lanjutnya. 

Pada kesempatan itu, Adek juga menampik laporan Lesti Kejora soal KDRT. Menurutnya, konflik Billar dengan Lesti merupakan masalah biasa dan pemberitaan di media terlalu dibesar-besarkan.

Adek justru menyebut adanya pihak ketiga yang sengaja memanas-manasi Lesti Kejora untuk menyeret Rizky Billar ke polisi.

"Jadi sebenarnya gini, waktu sudah selesai mereka sudah damai itu Lesti pergi. Ini kami duga ada pihak ketiga yang mengompori untuk melaporkan," ungkap Adek, tanpa bersedia menyebut siapa pihak yang ia maksud.

Rizky Billar sendiri tidak hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan Kamis (6/10) kemarin. Adek menyebut kliennya sedang dalam kondisi tidak baik, psikologinya terganggu akibat dihujat banyak netizen. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait