Terungkap Waktu dan Lokasi Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl: Duit Nikah Sama Duit!

Indra Kurniawan | 7 Oktober 2022 | 16:00 WIB

Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl selangkah lagi menuju pelaminan. Setelah melamar secara personal pada 16 Juni 2022, dilanjutkan lamaran resmi 10 Agustus 2022, Jess No Limit dan Sisca Kohl dikabarkan menikah awal pekan depan.

Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah menjadi sorotan usai membagikan momen lamaran resmi di Instagram masing-masing pada Kamis (6/10) siang. Dalam foto acara Kalungan atau Tingjing, terlihat keintiman Jess No Limit dan Sisca Kohl. Turut hadir di prosesi lamaran adat Tionghoa, adik Jess No Limit, YouTuber Jessica Jane.

"Kalungan/ Tingjing Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022," tulis mereka di kolom keterangan foto.

Warganet terkejut mengetahui Jess No Limit dan Sisca Kohl sudah melakukan prosesi lamaran dua bulan lalu secara tertutup. Publik pun bertanya-tanya rencana pernikahan mereka. Malah ada yang curiga mereka sudah nikah.

"Wiih selamat bro," ucap komika Babe Cabita. "Selamat kawin Jes. Semoga sampai hari H yah, ditunggu undangannya," kata gamers Kemaz.

Baru-baru ini, pemilik akun TikTok @itseuf membongkar tanggal pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Dalam foto yang dibagikan, terlihat rencana pernikahan mereka berdua sudah didaftarkan dan sudah diumumkan secara resmi di Gereja Katolik Santo Kristoforus Jakarta.

Ia menunjukkan pengumuman pernikahan Jess No Limit yang memiliki nama asli Tobias Justin dan Sisca Kohl atau Fransisca Fortuna yang akan berlangsung pada 10 Oktober 2022 di Kapel Vincentius A Paulo Paroki Kramat Jakarta Pusat.

"Wow Sisca Kohl & Jess No Limit menikah 10 Oktober 2022, Congratulation!" tulisnya sambil menunjukkan foto pengumuman pernikahan tersebut.

Warganet memberikan respons beragam, mulai dari salah fokus dengan nama asli Sisca Kohl yang terkesan mahal hingga salut dengan kesederhanaan mereka yang menikah di Kapel tanpa gembar-gembor.

"Duit nikah sama duit," celetuk netizen.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait