Miris, Anak-anak Celine Evangelista Lama Tak Dijenguk Stefan William dan Dirly

Indra Kurniawan | 11 November 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malang nian nasib Celine Evangelista. Dua mantan suaminya, Stefan William dan Dirly Dave Sompie, sudah lama tak menjenguk anak-anaknya.

Perpisahan membuat hubungan Celine Evangelista dan Stefan William merenggang. Sampai-sampai Stefan sudah beberapa bulan terakhir tak menemui anak-anaknya di Jakarta. Stefan sendiri saat ini menetap di Bali.

Celine dan Stefan resmi cerai pada 18 Oktober 2021 setelah hampir 5 tahun berumahtangga. Walau tak lagi bersama, Celine tak pernah melarang mantan suaminya untuk bertemu anak-anak mereka. Namun kenyataan mengejutkan diungkap oleh Celine.

Sudah beberapa bulan terakhir Stefan disebut Celine tak menemui anak-anak yang tinggal bersama dirinya di Jakarta. Celine tak tahu apa alasan Stefan. Namun anak-anak sendiri dikatakan Celine juga tak pernah menanyakan ayah mereka.

"Beberapa bulan ini mungkin belum ketemu. Sebelumnya iya (ketemu). Kan waktu itu dia di Jakarta. Sekarang dia tinggal di Bali, jadi jarang (ketemu anak-anak)," kata Celine di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

"Aku enggak pernah dengar mereka tanya (Stefan) ke aku. Setelah sudah sekian lama ini, enggak pernah nanya sih. Nyariin 'Mana daddy, mana daddy?' enggak sih," lanjutnya kepada Maia Estianty selaku host.

Awal perpisahan, anak-anak sering bertanya mengapa ayah dan ibu mereka tinggal terpisah. "Sekarang-sekarang udah terbiasa enggak ada daddy-nya, jadinya (enggak tanya)," beri tahu Celine.

Tak hanya Stefan William Dearly juga tak pernag menjenguk anak-anaknya dengan Celine. Bahkan bukan dalam hitungan bulan.

"(Mantan sebelumnya) sama anak, enggak (pernah ketemu) juga sih. Udah lama enggak ketemunya, tapi dia tetap baik, sih. Kadang dia kontak (tanya anak)," ungkap Celine.

"Cuma aku enggak mau egois sama diri aku sendiri. Aku punya masalah sama pasangan aku, terus anak aku juga harus punya masalah sama orang itu. Aku enggak mau kayak gitu," lanjutnya.

"Ya udah yang punya masalah diri aku sama dia tetapi di depan mereka kami tetap partner," tambahnya dengan mimik serius.

Celine memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Dearly dan Stefan. Dua anak perempuan dari Dearly, sepasang anak laki dari Stefan. Keempatnya kini dalam pengasuhan Celine. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait