Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi Diputus Cerai atau Tidak pada Pertengahan Ramadhan

Supriyanto | 2 Juni 2016 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang kasus perceraian pemain sinetron Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi kembali berlangsung pada Kamis (2/6) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah mediasi dinyatakan gagal dan keduanya sama-sama sepakat untuk berpisah, maka proses sidang tinggal menunggu putusan dari majelis hakim.

Jika tidak ada hambatan, putusan bisa langsung dikeluarkan sekitar dua minggu lagi.

"Saat ini Kami menunggu panggilan pengadilan untuk putusan. Mengingat jadwal sangat padat menjelang bulan puasa, sehingga menunggu jadwal yang ditentukan pengadilan untuk putusan. Mungkin dua minggu lagi," ujar Tito Hananta, kuasa hukum Indriani Hadi, usai sidang di PA Jakarta Selatan, Kamis (2/6).

Pada sidang beragenda pembuktian dan saksi, pihak Indriani Hadi menegaskan bahwa gugatan cerainya bukan karena kekerasan dalam rumah tangga atau adanya pihak ketiga.

"Majelis hakim mengonfimrasi apakah benar tidak ada KDRT. Kami katakan tidak ada KDRT dan tidak ada orang ketiga , serta persoalan harta gono gini," pungkas Tito Hananta.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi menikah pada 2007. Setelah sembilan tahun berumah tangga, Indriani Hadi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016.

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait