Irena Justine Sebelum Meninggal Berencana Nikah Oktober 2016

Supriyanto | 9 Juni 2016 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan model Irena Justine meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,Kamis (26/5)  pukul 22.00 WIB, setelah tiba-tiba pingsan saat syuting game show Baper di RCTI.

Kepergian Irena Justine meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat dekatnya. Apalagi, Irena Justine punya keinginan yang belum tercapai.

Neni, ibunda Irena Justine mengungkapkan sebelum meninggal Irena punya rencana akan menikah dengan kekasihnya pada Oktober tahun ini.

"Dia (Irena Justin) ada rencana nikah lagi sama Alberto Marchesi, Oktober tahun ini," ungkap Neni, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

Rencana pernikahan tersebut tercetus seminggu sebelum Irene Justine meninggal dunia. Hal tersebut menambah kesedihan Neni dan keluarga.

"Belum cuma percakapan orangtua. 10 hari sebelum meninggal sempat liburan di Bali, sama Alberto dan Juna (anak Irena). Di situ Irena bilang ke Alberto 'ayo dong beb kalau berani lamar aku di depan mama'. Habis itu dia (Alberto) langsung bilang secara lisan mau lamar," pungkas Neni.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait