Kapan Mario Teguh Akan Tes DNA dengan Kiswinar? Ini Jawaban Pengacaranya!

Abdul Rahman Syaukani Senin, 19 September 2016 18:30:48
Mario Teguh (SenoSusanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mario Teguh sempat menantang Ario Kiswinar Teguh untuk melakukan tes DNA saat pemuda itu mengaku sebagai anak kandungnya.

"Sekarang kita tes DNA dulu," ucap Mario Teguh dalam program "Sapa Indonesia Pagi" Kompas TV, menantang Kiswinar, 9 September 2016.

Ditantang untuk melakukan tes DNA oleh Mario Teguh, Kiswinar tak merasa gentar sedikitpun. Bahkan Kiswinar tak hanya siap dites DNA dengan perbandingan Mario Teguh, tetapi juga dengan Marco, anak dari istri kedua Mario Teguh.

Sayangnya ketika ditantang balik oleh Kiswinar, Mario Teguh justru mulai tak menampakkan semangatnya.

Mario Teguh kini malah bersemangat mempersoalkan Deddy Corbuzier yang katanya mengumbar ranah pribadinya. Apakah nyali Mario Teguh ciut?

"Yang dipermasalahkan sama Pak Mario saat ini adalah soal tayangan itu. Kalau soal tes DNA di luar topik. Itu urusan private," ujar kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Syarief, saat ditanya kapan akan dilakukan tes DNA, Senin (19/9).

Mario Teguh justru semangat untuk memperkarakan tayangan Hitam Putih episode 7 September lalu, yang katanya, dari situ muncul berita menghebohkan.

"Sebenernya apa sih keperluan publik di sana, ini kan masalah keluarga. Semua tanya (masalah) tersebut karena terbawa arus penayangan itu. Makanya kita kirim somasi," ujar Vidi yang dihubungi melalui sambungan telepon.

 

(man/gur)

 


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.