Status Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya akan Terjawab 2 Bulan Lagi

Ari Kurniawan Kamis, 6 Oktober 2016 09:30:20
Prilly Latuconsina (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Publik, khususnya para penggemar, dibuat penasaran oleh hubungan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya.

Prilly dan Rassya akrab, sangat dekat, layaknya remaja yang tengah merajut kasih. Tapi, sejauh ini keduanya masih malu-malu disebut pacaran.

Ditemui Rabu (5/10) kemarin, di Tebet, Jakarta Selatan, Prilly Latuconsina enggan memberi kejelasan. Dia justru meminta awak media untuk menunggu dua bulan, untuk jawaban yang lebih jelas. Yakni saat Teuku Rassya pulang dari Inggris.

"Tanyanya Desember aja, aku takut salah. (Wawancara) berdua sama Rassya biar jawabannya dari kedua belah pihak," ungkap Prilly Latuconsina.



Teuku Rassya saat ini tengah menempuh pendidikan di London. Prilly Latuconsina pun hanya bisa mengobati rasa rindunya lewat ponsel.

"Komunikasi mah sekarang udah gampang. Kalau misalnya mau berhubungan, ya tinggal face time, chat, sekarang nggak terlalu susah," ungkap Prilly Latuconsina, yang sebelumnya berhubungan dekat dengan Aliando Syarief.

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.