Kristina Tak Mau Asty Ananta Disebut Anak Durhaka

Ari Kurniawan | 12 Oktober 2016 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Kristina hadir di pernikahan Asty Ananta dengan Hendra Suyanto, yang digelar di Nusa Dua, Bali, 2 Oktober 2016. Sebagai sahabat, Kristina ikut senang melihat kebahagiaan Asty Ananta. Pelantun lagu Jatuh Bangun itu mengaku sudah lama ingin melihat Asty bersanding di pelaminan dengan pria pilihannya.

"Hendra sudah lama pacaran sama Asty. Yang tahu hanya kami, teman-teman dekatnya. Sampai akhirnya kami senang melihat Asty bisa mewujudkan impiannya, menikah dengan pasangan pilihannya yang dia sayang, yang dia cinta, Insya Allah sampai akhir hayat bisa membahagiakannya," tutur Kristina, saat dihubungi via telepon, Rabu (11/10).

Soal restu orangtua yang jadi polemik, menurut Kristina, tidak terlalu berpengaruh pada Asty Ananta. Yang Kristina lihat, Asty tetap bahagia saat pernikahannya digelar. Sebagai orang yang ada di lokasi, Kristina juga yakin betul kalau pernikahan Asty Ananta dan Hendra sah, baik secara hukum negara maupun agama.

"Dengan pemberitaan yang kemarin, aku sangat tidak setuju dia (Asty) disebut anak durhaka, nikah beda agama, nikah segala macam, dibilang zinah. Itu semua nggak benar. Dia sudah direstui oleh kedua orangtuanya," Kristina menegaskan.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait