Ungkap Pernikahan Siri Tukul Arwana, Gogon Ditegur?

Abdul Rahman Syaukani | 14 November 2016 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beredar kabar bahwa Gogon, personel grup lawak Srimulat, bertengkar dengan Tukul Arwana. Kabar ini mencuat setelah Gogon mengungkapkan pernikahan siri Tukul Arwana dengan pedangdut Meggie Diaz. 

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Gogon tegas melayangkan bantahan bahwa dirinya berantem dengan Tukul. "Enggak tuh, berantemnya kenapa? Enggak ada, baik-baik aja," tutur Gogon kepada Tabloidbintang.com, Senin (14/11).

Diduga perseteruan Tukul Arwana dengan Gogon terjadi karena pernikahan sirinya diungkapkan kepada wartawan. Gogon tak mau disebut telah membocorkan pernikahan siri Tukul dengan Meggie Diaz. "Oh saya enggak membocorkan, cuma ditanya kemarin sama wartawan online, apa benar Tukul itu nikah siri? Saya belum tahu persis, cuma dengar-dengar gitu loh," ungkapnya menirukan perkataannya kepada wartawan.

Sambil menepis tengah bertengkar dengan Tukul Arwana, Gogon mengaku tidak mendapat protes apa-apa dari Tukul lantaran bicara hal itu ke media. "Belum ada tanggapan sih. Saya memang ditanya, ya saya jawab, kalau dengar-dengan memang gitu, nikah siri," kata Gogon.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait