Yama Carlos Tutupi Pernikahan karena Perbedaan Agama?

Supriyanto | 16 Desember 2016 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos diam-diam sudah menikah dengan Arfita Dwi Putri, pramugari yang berusia 12 tahun lebih muda darinya. Yama tak mau mengungkap kapan dan dimana pernikahan berlangsung. Yang pasti, kata Yama, dirinya sudah sah menjadi pasangan suami istri. 

Beredar kabar pernikahan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sengaja ditutup-tutupi karena berbeda agama. Saat ditanya soal kabar tersebut, aktor berusia 35 tahun itu tak menjawab secara gamblang.

"Bukannya mau gimana, ya semoga kalian bisa ngerti karena ini sifatnya sensitif," ungkap Yama Carlos usai acara nontob bareng film "I Leave My Heart in Lebanon" bersama Panglima TNI, Kasad, Kasau, dan Kasal, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12).

Yama Carlos sangat berhati-hati dalam berkomentar. Bagi Yama, yang terpenting adalah restu kedua orangtua sudah didapat. Makanya, Yama Carlos juga membantah hubungannya mendapat pertentangan dari orangtua Fita.

"Saya juga nggak mau mengeluarkan statement yang gimana. Yang  penting antar keluarga tahu dan menyetujui kami sebagai suami istri," Yama Carlos menegaskan.

Rencananya, Yama Carlos dan Fita akan mengadakan resepsi nikah di awal 2017 mendatang. "Ketika kami adakan resepsi, pers pasti akan diundang," janji Yama Carlos.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait