Putri Aisyah Aminah Mantap Bercerai dari Ustadz Al Habsyi

Supriyanto | 15 Maret 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Al Habsyi masih terus berupaya mempertahankan rumahtangganya dengan istri, Putri Aisyah Aminah. Tahap mediasi terus berjalan hingga batas tanggal 27 Maret 2017 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Manfaat Sarapan untuk Anak Sekolah

Sebelum batas waktu yang ditentukan, Ustadz Al Habsyi ingin bicara dari hati ke hati kepada Aisyah. Namun, sampai saat ini kepada tim kuasa hukum Aisyah mengatakan kliennya tetap pada pendirian untuk cerai dari Al Habsyi.

"Iya, masih tetap ya. Nanti tanggal 27 Maret kita baru tahu (hasil mediasi). Putri dengan ketetapan yang kemarin," ucap Vidi Galenso, kuasa hukum Putri Aisyah Aminah saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (14/3).

Menurut Vidi, pihaknya membuka pintu untuk Al Habsyi yang ingin mempertahankan rumah tangga. Namun, pada 27 Maret nanti Aisyahlah yang akan memutuskan soal gugatannya.

"Al Habsyi mau berupaya ya silahkan aja. Itu urusan hati. Kita nggak bisa ngomong apa-apa. Setelah tanggal 27 baru lawyer berperan," pungkas Vidi Galenso.

Putri Aisyah Aminah resmi dinikahi oleh ustaz Al Habsyi pada 13 Agustus 2006 silam. 10 tahun menikah, Aisyah akhirnya mendaftarkan gugatan cerai ke PA Jakarta Timur, pada 31 Januari 2017.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait