Ibunya Dilaporkan ke Polisi, Pertanyaan Anak Ustadz Al Habsyi Bikin Hati Teriris

Ari Kurniawan | 23 Maret 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri sah ustadz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah, Selasa (21/3) lalu dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh asisten rumah tangganya, Asti Damayanti. Asti menuding Putri merampas telepon genggam miliknya.

Putri yang tidak merasa melakukan apa yang dituduhkan Asti terkejut saat tahu dirinya dipolisikan. Dia juga merasa sedih, karena berita dirinya dilaporkan ke polisi dan terancam penjara membuat anak-anaknya terguncang.

"Dampaknya kepada anak-anak saya. Anak saya jadi malu ibunya dipolisikan. Jadi nggak mau sekolah," ungkap Putri, saat jumpa pers di Kantor Pengacara Elza Syarief, Kamis (23/3).

Putri sangat terpukul mendengar pertanyaan-pertanyaan yang diajukan anak-anaknya dengan ekspresi khawatir, bahkan penuh ketakutan. Sebagai ibu, ia merasa hatinya seperti diiris-iris.

"Mereka tanya, 'Ma, takut ma. Nanti di sekolah kalau teman-teman nanya, aku ngomong apa? Mah, kalau mama dipenjara kita sama siapa? Ma 5 tahun itu berapa hari sih?'," Putri menirukan ucapan anak-anaknya sambil menahan tangis.

Putri mengaku siap jika dipanggil pihak berwajib untuk dimintai keterangan dan menjelaskan duduk persoalan yang sebenarnya.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait