Terlihat Lebih Gemuk, Rachel Maryam Hamil?

Supriyanto | 17 April 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Maryam terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Beredar kabar, istri Edwin Aprihandono itu sedang mengandung anak kedua. Namun, ditemui usai mengisi acara, aktris dan juga politikus itu membantah sedang hamil.

Pemain film Janji Johny itu menerangkan, bobot tubuhnya naik lantaran sedang menjalani program anak. Rachel dan suami mengaku sedang mendambakan momongan.



"Sudah berobat dua kali, mudah-mudahan kali ini jadi. Kalau sekarang belum berasa, belum ada rasanya," ujar Rachel Maryam di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Jadi bukannya hamil, gendutan saja. Sekarang itu cuma nambah berat badan," tambah Rachel Maryam Sayidina itu.

Selama mengikuti program, Rachel sendiri tidak memiliki target kapan harus melahirkan. Sejauh ini, Rachel menuruti anjuran dokter untuk banyak beristirahat dan tidak memforsir pekerjaannya.

"Lagi diikhtiarkan. Mungkin dulu karena kegiatannya banyak jadi aku sekarang lebih santai. Kata dokter juga perlu banyakistirahat, jadi sekarang mengurangi pekerjaan saja," pungkas Rachel Maryam.



Sebelum menjadi istri Edwin, Rachel Maryam pernah menikah dengan Muhammad Akbar Pradana atau Ebbes dan dikaruniai seorang anak. Namun, rumah tangga Rachel dan Ebbes tak bertahan lama. Mereka resmi cerai pada Oktober 2010. (Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait