Inikah Alasan Kirana Larasati Belum Mau Terbuka Soal Perceraian?

Abdul Rahman Syaukani | 26 April 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru 2 tahun membangun mahligai rumah tangga bersama Tama Gandjar, Kirana Larasati tiba-tiba melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 21 April 2017 lalu.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab wanita 29 tahun itu mau berpisah dari Tama Gandjar, pria yang telah memberinya satu orang anak.

Beberapa kali dikonfirmasi perihal keretakan rumah tangganya, baik Kirana Larasati maupun manajer berusaha untuk menutupinya rapat-rapat.

Meski masalah tak sepenuhnya bisa ditutupi, tapi dikatakan bahwa rumah tangga Kirana Larasati dan Tama Gandjar masih baik-baik saja sampai saat ini. Padahal faktanya, gugatan cerai telah resmi dilayangkan oleh Kirana Larasati ke Tama Gandjar.

Apakah keinginan untuk rujuk menjadi alasan Kirana Larasati dan Tama Gandjar masih menutupi prahara dalam rumah tangga mereka?

Terkait pertanyaan itu, tidak ada jawaban pasti. Namun Wiwiek selaku manajer Kirana Larasati mengatakan bahwa pintu rujuk masih sangat terbuka lebar.

"Insya Allah, Insya Allah (rujuk)," kata Wiwiek kepada Tabloidbintang.com, Rabu (26/4).

Tama Gandjar resmi menikah dengan Kirana Larasati pada 22 Agustus 2015. Dari hasil pernikahan ini mereka dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 27 Mei 2016.

 

 

(man/gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait