Uya Kuya dan Astrid Kumpulkan Bukti untuk Laporkan Netizen yang Meneror Puterinya

Supriyanto | 28 April 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya dan Astrid akan melaporkan netizen yang mengancam, menuduh ataupun menghina puterinya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha.

Uya dan Astrid tak tega melihat anak sulungnya menjadi bahan bully hanya karena kesalah pahaman.

Astrid sudah menyimpan barang bukti komentar netizen yang dinilai melanggar Undang Undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik).

"Ada beberapa yang ancaman aku capture. Mereka sudah aku peringatkan, nurut. Mereka berhenti. Kalau misalnya mereka lanjut, kami punya capture-nya, kami bisa lanjut ke hukum," ucap Astrid di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/4) malam.

Uya dan Astrid tidak main-main soal tempuh jalur hukum. Jika terus-terusan putrinya jadi bahan bully, tak segan Uya Kuya melaporkan ke polisi.

"Saya kasih statement sama Astrid. Ada yang minta maaf langsung ke saya, saya orangnya pemaaf 'oke'. Saya bilang 'Kamu ngeluarkan kata ini' saya capture balik, 'oh maaf om tadi gini gini'. Yang lain ada yang private akunnya dan ada langsung ngilangin akunnya, takut kali. Makanya hati-hati sama mulut kamu," pungkas Uya Kuya.

Cinta dibully lantaran membagi-bagikan tiket konser BTS secara cuma-cuma. Di sisi lain, penggemar BTS menilai Cinta mendapatkan tiket konser lewat cara curang.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait