Buka di Depok, GigiEat Cake Dikaitkan dengan Ayu Ting Ting

Ulfa Gusti Utami | 4 Juni 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina sepertinya tidak mau ketinggalan tren membuka toko kue di luar kota Jakarta. Sekadar informasi, saat ini banyak artis merambah bisnis kue yang diembel - embeli nama daerah atau kota tertentu. Sebut saja beberapa di antaranya, Bogor RainCake milik Shireen Sungkar, Bandung Makuta milik Laudya Cynthiaa Bella, atau Medan Napoleon milik Irwansyah. 

Sebelum pembukaan resmi GigiEat Cake dilakukan Sabtu (3/6), baik Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad telah lebih dulu gencar mempromosikannya di media sosial. Netizen tidak sabar mengetahui di mana Nagita Slavina akan membuka tokonya. Hingga akhirnya diketahui bahwa GigiEat Cake dibuka di Depok, netizen pun jadi heboh. Mereka menghubung - hubungkan pemilihan kota Depok dengan Ayu Ting Ting. 

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting, artis yang diisukan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad ini bermukim di Depok. Sebagian netizen kemudian menduga bahwa pemilihan lokasi disengaja untuk membuat Raffi Ahmad lebih dekat dengan ibunda Bilqis tersebut. 

the_tauruz_girl : "Kenapa harus tempat pertama depok y #mikirkeraz."

Anitasilfany :" Ko Depok sih.? Biar deket ya si raffi mampir ke rumah japok."

Chiefirma :"ko depok a raffi...biar deket sama ayu ting ting ya."

 

(ulfa/wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait