Kirana Larasati - Tama Gandjar Resmi Bercerai

Supriyanto | 13 Juli 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Kirana Larasati dan Tama Gandjar yang dibina sejak 9 Mei 2015 telah berakhir. Kamis (13/7) siang, Kirana Larasati resmi bercerai dari Tama Gandjar.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Kirana Larasati dengan putusan verstek, setelah menjalani tiga kali sidang.

"Iya, hari ini sudah diputuskan. Majelis hakim mengabulkan gugatan Kirana," ujar Nendy, kuasa hukum Kirana Larasati usai sidang di PA Jakarta Selatan, Kamis (13/7).

Keputusan tersebut dikeluarkan lantaran pihak tergugat, Tama Gandjar mau pun wakilnya tidak hadir selama proses sidang. Padahal, surat panggilan untuk hadir dalam persidangan sudah dikeluarkan.

Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, Kirana Larasati - Tama Gandjar dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu.

Kirana Larasati menggugat cerai suami, Tama Gandjar, ke PA Jakarta Selatan pada April 2017. Penyebab perceraian lantaran mereka kerap mengalami cekcok sejak awal menikah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait