Najwa Shihab Keluar dari Metro TV, Netizen: Pindah ke Net, Ya?

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Agustus 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Najwa Shihab sore ini, Selasa (8/8) menyampaikan bahwa program Mata Najwa yang dipandunya di Metro TV berakhir Agustus ini. Pengumuman yang disampaikan lewat sosial media itu mengejutkan banyak pihak. Apalagi bukan cuma tayangan Mata Najwa yang berakhir. Tapi karir perempuan yang akrab disapa Nana itu  di Metro TV juga berakhir. 

Pengumuman Najwa Shihab itu mengejutkan netizen. Berbagai macam komentar memenuhi akun Najwa Shihab juga akun sosial media Mata Najwa. Dari komentar yang masuk, beberapa menduga bahwa Najwa Shihab akan pindah ke Net TV. 

"Pindah ke Net kan?" ujar seorang netizen. "Pindah ke Net ya mba?" ujar netizen yang lain. 

Beberapa komentar lain juga mengaitkan berhentinya karir Najwa di Metro TV karena pindah ke Net TV. Ada yang mendoakan isu kepindahan Najwa Shihab ke Net TV benar-benar terjadi. 

"Sepertinya bakal pindah ke @netmediatama..'gelagat pendekatan'nya udh tercium... baguus klo bner. krn NET acara & pengisi acaranya berkualitas. pemirsa yang gak suka india, sinetron, acara setting-an, acara dgn pelawak2 konyol pasti hanya nonton NETTV. @netmediatama @wishnutama congratz sir!," komentar salah seorang netizen. 

"Semoga bukan karena apa-apa atau ada apa-apa. Do'aku matanajwa harus tetap ada, pindah NETtv sj ya. Lebih aman, netral. Amin," ujar netizen lain menimpali. 

Hingga saat ini Najwa Shihab belum bisa dihubungi untuk memberikan konfirmasi mengenai berakhirnya Mata Najwa dan juga gosip kepindahannya ke Net TV. 

(nda/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait