Ustadz Al Habsyi Ikhlas Ceraikan Putri Aisyah Aminah, Ini Buktinya

Abdul Rahman Syaukani | 16 Agustus 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Al Habsyi awalnya menolak untuk bercerai dari istri tuanya, Putri Aisyah Aminah. Namun seiring berjalannya waktu, Ustadz Al Habsyi akhirnya mau melepas dan siap bercerai. Salah satu bukti Ustadz Al Habsyi menerima permintaan cerai sang istri adalah dengan adanya permohonan provisi. 

"Tadi ada putusan provisi di mana ada permintaan provisi dari pihak tergugat," kata Elsa Syarief selaku kuasa hukum Putri Aisyah Aminah di PA Jakarta Timur, Rabu (16/8). "Dari pengajuan provisi ini sudah jelas. Provisi itu untuk meminta pembiayaan kepada istri dan penentuan pembiayaan istri dan ketiga anak secara bulanan. Dengan meminta provisi itu sudah menunjukkan kalau dia sudah siap bercerai," imbuhnya.

Sayangnya Ustadz Al Habsyi tidak hadir dalam sidang lanjutan yang digelar hari ini. Sehingga majelis hakim terpaksa menunda persidangan hingga 2 minggu ke depan. Menurut pihak Putri Aisyah Aminah, tidak hadirnya Ustadz Al Habsyi hanya untuk menunda- nunda perceraian untuk menambah luka di hati Putri Aisyah Aminah.

Putri Aisyah Aminah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Ustadz Al Habsyi diguga karena hadirnya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Tak mau dimadu, Putri Aisyah Aminah pun melayangkan gugatan cerai. Bahkan kabarnya Ustadz Al Habsyi kini sudah pisah rumah dari Putri Aisyah Aminah dan tinggal bersama istri mudahnya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait