Jika Bercerai, Caisar Tak Akan Lepas Tanggung Jawab Terhadap Anak

Altov Johar | 21 Agustus 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caisar sudah memikirkan matang-matang nasib anaknya, andai pernikahannya dengan Indadari harus berujung cerai.

Wawan, kakak sekaligus manajer Caisar mengatakan, sang adik akan bertanggung jawab memberikan nafkah anak.

"Kalau nasib anak, sudah dipikirkan Caisar. Dia akan bertanggung jawab," kata Wawan, saat dihubungi awak media, Minggu (20/8).

Menurut Wawan, masih terlalu dini membahas soal hak asuh anak. Mengingat usia anak yang masih kecil, kemungkinan hak asuh anak diberikan kepada Indadari. Meski begitu, Caisar siap jika dipercaya mengurusnya.

Sekarang posisi anak masih kecil, pasti dibawa ibunya. Kalau ibunya nggak benar, baru dibawa bapaknya. Itu sih mengalir saja. Caisar pun siap kalau dia harus mengasuh anaknya," jelas Wawan.

Dia melanjutkan. Caisar juga tidak akan mendaftarkan permohonan cerainya ke pengadilan agama, meski sudah menjatuhkan talak. Sebab, pihak Indadari sempat mengaku akan mengurus perceraian itu secara resmi.

"Nggak kan, katanya dia yang mau urus. Jangan dibalikin, nanti kalau dikasih bukti-buktinya kan repot," imbuhnya.

Sepengetahuan Wawan, adiknya masih menjalin komunikasi dengan Indadari. Namun dia tidak tahu lebih detil mengenai hal itu. "Ya SMS-an adalah. Tapi kondisinya hanya Caisar dan Allah yang tahu," pungkas Wawan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait