Wanita Ini Mengaku Berhubungan Intim dengan Vishal Karwal

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Agustus 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita bernama Gebby Vesta mengaku memiliki hubungan spesial dengan aktor asal India Vishal Karwal. Dia memposting beberapa bukti kedekatannya dengan Vishal di instagram.

Awalnya dia memposting video yang memperlihatkan tubuh Vishal Karwal di ruangan yang gelap. Dia sengaja membuat netizen penasaran dengan sosok tersebut.

"My sayang.. biar pada penasaran kasi yg gelap aja. kalau yg terang Ntar banyak yg kejang2 ini aja orang TV hono udah kejang2 fitnah n jelek2in gue sama dia," tulisnya, Kamis (24/8).

Di postingan berikutnya, Gebby Vesta akhirnya mengungkapkan identitas laki-laki itu dengan menyebutkan nama di caption videonya. Di video itu, Gebby berada di satu kamar dengan Vishal Karwal. Vishal sendiri terlihat berada di tempat tidur bertelanjang dada, sambil memegang gelas dan berbincang dengan Gebby.

"My sayang @karwalvishal gk biasa sama import eh pas bangun tidur siapkan dia kopi sebelum berangkat shooting, dia nanya gue minum apa mau jawab tea malah teh," tulis Gebby.

Masih di video yang sama, Gebby menceritakan pihak salah satu stasiun televisi tidak suka bila dirinya dekat dengan Vishal. Katanya, dia sampai difitnah karena dekat dengan aktor yang lahir pada 18 November 1985 itu.

"Terus kalau dia dekat sama gue salah? Ratting kalian turun? Gak kan... takut gagal bikin gimmick cinta segitiga sama si artis ono? Yaaa elaaah shaaay... kan dia single bukan suami atau pacar orang, salah kalau cewek binal n bad kaya gue buat deket Sama dia sampai pas tau malam ini gue mau jalan sama dia langsung keluarkan jurus hina bina dan fitnah tentang gue," tulisnya lagi.

Belum cukup meluapkan kekesalnnya, Gebby kemudian memposting foto Vishal Karwal. Dia menceritakan tentang siapa Vishal. Katanya, Vishal merupakan seorang pilot. Baru kemudian Gebby tahu, Vishal seorang aktor India yang datang ke Indonesia untuk mengadakan jumpa pers di salah satu stasiun televisi.

"Oke boleh loe mau buat gimmick apapun, tapi jangan colek gue. Jangan bangunkan macam Lg tidur ya admin TV drama gue diem kalian cubit," tulis Gebby.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait