Ini Ujian Pertama Yama Carlos dan Istri Pasca Rujuk

Altov Johar | 31 Agustus 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri dihadapi cobaan setelah keduanya memutuskan berdamai. Fita, sapaan akrab Arfita, diketahui mendapat somasi dari wanita bernama Siesha.

Yama Carlos tidak kuasa mengungkap perasaannya atas masalah yang dihadapi sekarang ini. Dia menganggap kondisi ini sebagai ujian hidup untuk menjadikan keluarganya lebih baik lagi ke depan.

"Enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, hahaha," ujar Yama Carlos di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (29/8).

Ditemani suami dan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Fita menuturkan permasalannya dengan Siesha hanyalah kesalahpahaman. Fita bahkan sudah meminta maaf kepada Siesha.



"Salah paham saja. Saya akui saya salah dan saya sudah meminta maaf berkali-kali ke beliau," ujar Fita.

Hanya saja, Fita menyayangkan sikap Siesha yang justru membawa permasalahan ini ke perusahaan tempatnya bekerja. Padahal, menurut Fita, ini masalah pribadi yang tidak ada kaitannya dengan perusahaan.

Di kesempatan yang sama, Yama Carlos lagi-lagi meminta maaf kepada Siesha jika selama ini ada tindakan atau perkataan istrinya yang dinilai kurang berkenan.

"Saya minta maaf secara tulus. Saya ingin masalah ini diselesaikan dengan damai dan baik," ucap Yama Carlos.

(tov / ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait