Jessica Iskandar Mengaku Tak Menahu Masalah Vicky Prasetyo

Kiki Safitri | 1 September 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ditanya kabar soal Vicky Prasetyo yang tak menafkahi istri sirinya, Vivi, Jessica Iskandar yang terlibat di program TV yang sama mengaku tidak tahu menahu. Ditemui usai menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV, Rabu (30/8) begini jawaban Jessica Iskandar.

"Oh enggak tahu deh aku," kata Jessica Iskandar yang merupakan rekan kerja Vicky di acara Pesbukers antv.

Jessica Iskandar mengenal Vicky Prasetyo setelah bekerja sama dalam acara Pesbukers. Dia mengenal Vicky sebagai sosok pria yang baik. Namun Jessica mengaku jarang berbicara dengan Vicky.

"Baik sih. Cuma aku memang jarang ngobrol. Karena tempatnya kan ada dua. Kadang dia suka nunggu di belakang, aku di mana, jadi kita jarang ketemu. Tapi kalau ketemu, ya paling, halo bro Vicky. Sudah, gitu doang," kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar menambahkan tidak tahu apa-apa terkait hal yang terjadi pada Vicky Prasetyo sekarang karena belum berkomunikasi. Tapi Jessica Iskandar juga tidak berencana mencari tahu masalah Vicky. Menurutnya, itu privasi yang harus dijaga.

"Enggak tahu deh. Aku kalau belum dengar dari orangnya langsung, ya belum bisa komentar. Terus juga kalau dia enggak cerita, aku juga enggak mau cari tahu," tutur Jessica Iskandar. 

(Ki/yb)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait