Absen di Sidang Axel Matthew, Kemana Ina Thomas?

Abdul Rahman Syaukani | 19 September 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang kasus narkoba yang menjerat Axel Matthew Thomas, putra dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas, sudah beberapa kali digelar di Pengadilan Negeri Tangerang.

Dalam sidang lanjutan yang digelar pada hari ini, Senin (18/9), Ina Thomas tidak hadir untuk melihat perkembangan kasus Axel Matther, sama seperti dalam sidang sebelumnya.

Sempat tersiar kabar Ina Thomas absen dalam persidangan Axel Matthew Thomas lantaran yang bersangkutan mengalami tekanan mental yang sangat, bahkan mengalami depresi. Benarkah demikian?

Ternyata tidak. Meski begitu, Jeremy Thomas mengakui istrinya, Ina Thomas sedih sekali atas musibah yang menimpa Axel Matthew.

"Ina sendiri cukup sedih, cukup lelah, cukup capek. Kami sudah 2 bulan lebih dalam situasi ini," kata Jeremy Thomas di Pengadilan Negeri Tangerang. 

Ina Thomas sengaja tidak hadir dalam persidangan Axel Matthew karena mereka sudah berbagi tugas. Ina Thomas lebih banyak mendamping Valerie Thomas dalam aktivitasnya di dunia hiburan. Sementara Axel Matthew lebih banyak diawasi oleh Jeremy Thomas.

"Dia mendampingi Valerie di lokasi syuting. Saya katakan kami bagi tugas. Tante Ina membantu mengurus Valerie dan saya di sini mendampingi Axel," terang Jeremy Thomas.

Axel Matthew ditangkap polisi beberapa waktu lalu karena terbukti melakukan pemesanan narkoba jenis happy five. Pihak kepolisian kala itu tidak menemukan barang bukti narkoba dari tangan Axel Matthew.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait