Aurelie Moeremans Terlihat Lebih Kurus, Kepikiran Ello?

Wayan Diananto | 23 September 2017 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Repot juga menjadi Aurelie Moeremans (24). Setiap kali muncul di muka publik, Aurelie Moeremans selalu ditanya soal kondisi terkini pacarnya, Ello. Jumat (22/9) misalnya, Aurelie Moeremans menghadiri peluncuran poster film Jomblo berukuran raksasa yang ditempel di Gedung Veteran Semanggi, Jakarta. Ia tampak lebih kurus. Postur Aurelie Moeremans kemudian menjadi sorotan media.

Ditanya soal kurus, Aurelie Moeremans membantah. "Saya tidak kurusan, bobot saya sama saja dari dulu naik 1 kg atau turun 1 kg. Berat badan saya selalu berada di kisaran 49-50 kg. Mungkin terlihat lebih kurus karena pipi saya belakangan terlihat lebih tirus," kelit dia.

Aurelie Moeremans menduga, pertambahan tinggi badan dan usia berpengaruh pada struktur wajah. Pipinya yang dulu bervolume kini terlihat lebih cekung. Ia mengaku tidak sedang berdiet. Ia juga membantah menjadi kurus karena terus-terusan memikirkan kasus hukum dan proses rehabilitasi yang kini tengah dijalani kekasihnya, Ello.

"Serius, saya enggak kurusan. Dulu memang pipi saya chubby. Apalagi pada usia 15 atau 16 tahun saya terlihat chubby. Dan untuk mencapai pipi tirus ini susah banget. Saya lebih suka postur yang sekarang," ujar Aurelie Moeremans. Ia menambahkan, "Soal Ello, saya enggak bosan ditanya soal. (Kadang) sedikit bosan sih. Ha ha ha!"

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait